1000 is Just a Number


Segala puji bagi Allah, we reached the 1000 times viewed!!!
Ribuan “Terimakasih” bagi setiap pengunjung miqbalrp.blogspt.com yang telah setia membaca dan ikut membangun blog ini dengan komentar berupa saran serta kritik baik langsung ke saya selaku penulis maupun tidak langsung. You’re the real MVP!  
Di postingan yang (rencananya) pendek ini, saya ingin berbagi beberapa hal mengenai blog ini, cekidot!
Yang pertama adalah saya yakin sebagian pembaca berpikiran kenapa sih mesti pake postingan ‘selebrasi’ segala padahal baru cuma 1000 (baca: seribu), lebay ah. Ya kan? Ya kaan??! Bagus. Jadi begini, guys, tujuan utama postingan kali ini adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih saya kepada para pembaca sekalian yang bisa dibagi atas 3 golongan. Apa saja?
1)      Pembaca yang langsung mengunjungi blog ini ketika saya publikasikan postingan baru dan memberi komentar kepada saya secara langsung di blog ini (walaupun cuma satu orang, luarbiasa.) ataupun di media sosial lain. Saya sangat menghargai komentar gaes-gaes sekalian, tapi mungkin untuk postingan selanjutnya bisa langsung komentar di blog, ya! Biar rame dan jadi eksis gitu lho. Hahaha.
 
2)      Pembaca yang langsung mengunjungi blog ini ketika saya publikasikan postingan baru dan tidak memberi komentar apa-apa. Tetapi yang penting cuma baca saja itu udah sesuatu banget, apalagi kalau berkomentar, apalagi kalau komentarnya di postingan, apalagi kalau mau bayarin makan siang, apalagi kalau mau beli ponco terbaik bangsa, apalagi kalau ……… “ah sudahlah..”
3)      Pembaca yang belum pernah mengunjungi sebelumnya, tetapi baru baca postingan ini. Saya maunya sih bro baca dari awal, ya! Dari It’s a New Beginning sampe tulisan ini. 
4)      Pembaca yang tidak pernah baca sama sekali. (Semoga suatu saat tersentuh hatinya untuk mulai membaca blog ini)
Selain ucapan terimakasih itu, postingan ‘selebrasi’ ini juga karena saya ingin memperkenalkan sesuatu yang baru di blog ini, sesuatu yang sebelumnya gak pernah ada (namanya juga ‘baru’), sesuatu yang semoga benar-benar memberi inspirasi bagi kita semua. Sebelum-sebelumnya, di blog ini hanya ada dua jenis postingan dengan nama label masing-masing “Stay Hungry! Stay Foolish!” dan “Counting Stars”.
 
 
Label yang pertama berisi artikel-artikel yang lebih bersifat bebas mengenai opini-opini saya terhadap suatu hal, sharing pengalaman-pengalaman pribadi, sharing motivasi-motivasi dan akan ada tema-tema yang baru lainnya. Sedangkan label kedua yang dahulu berjudul “Matematika” saja lalu kini diubah menjadi “Counting Star” biar terkesan keren, ehem, didalamnya saya berusaha menyajikan dengan gaya yang berbeda topik-topik (sangat) dasar di matematika yang menurut saya penting tetapi sering diabaikan. Kedua label ini tujuannya sama, sesuai dengan judul blog ini: “Learn to Share”. Hidup adalah pembelajaran, oleh karena itu saya mencoba berbagi apa-apa saja yang telah saya dapatkan dengan harapan ini bisa menjadi inspirasibagi para pembaca atau yang belum menjadi pembaca.
Nah, dengan momentum 1000 kali telah dibaca ini, saya melakukan sedikit pembaruan di blog ini dengan menambah satu label lagi. Tujuan dan temanya hampir sama, namun dengan penyajian yang berbeda. Di label ini saya tidak mengutarakan opini-opini saya, namun saya menggali lebih dalam mengenai sosok-sosok inspiratif di lingkungan ITB ataupun di luar ITB. Biasa kita sebut dengan semacam wawancara.
Jujur saja ini merupakan kali pertama saya melakukan wawancara selain dari tugas Bahasa Indonesia di SMA dulu, jadi saya sangat mengharapkan partisipasi teman-teman dengan kritik dan kritiknya melalui kolom komentar di bawah setiap postingan (direkomendasikan) atau langsung ke saya. Oh iya, judul dari label ini (seperti biasa) saya ambil dari salah satu judul postingan terdahulu yakni … (jeng!!  jeng!! ) … “Standing on the Shoulder of Giants”. Yah, sesuai visi utamanya, saya ingin kita menyerap tiap inspirasi dari para “raksasa” di bidangnya masing-masing agar dapat melihat jauh ke depan. Cool..
Lalu siapa sih yang akan menjadi “Sosok Inspiratif Perdana” di blog ini?
Sambil menunggu postingan pertama, ayo tulis pendapat kalian di kolom di bawah ini!
Ditunggu , yak!!
Terimakasih!!

13 thoughts on “1000 is Just a Number

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s